Capai Usia Setengah Abad, SMA Muhammadiyah 1 Weleri Gelar Serangkaian Lomba

1
314
foto dok. iman

KENDALMU.COM | WELERI. Milad ke 50 SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Weleri yang jatuh 5 Januari digelar berbagai kegiatan yang bersifat lomba dan ilmiah. Kegiatan milad tersebut jumat (24/1) di kampus SMA Muhi Weleri. Lomba yang diadakan adalah lomba yang diperuntukan untuk pelajar tingkat SLTP se Kabupaten Kendal dan sekitarnya, dengan menganggkat tema “Lahirkan generasi berpotensi untuk negri”.

Ketua panitia Ganis Wahyu Himmawan, menjelaskan bahwa lomba yang diadakan antara lain futsal, Ismu in Indonesia,Ismu in English, dan tahfizh Al-qur’an.

“Acara ini digelar selama tiga hari (24-26/1) ditutup dengan seminar dan diskusi yang akan membahas tentang karakter generasi muda saat ini” kata Ganis.

foto dok. iman

Dengan mengangkat tema tersebut, lanjutnya, kami berharap peserta dari SMP se Kab Kendal dan sekitarnya dapat menggali potensinya masing masing agar dapat bermanfaat pada agama dan negri Indonesia.

“Kami memilih lomba futsal karena jenis olah raga yang satu ini memiliki daya tarik dan diminati hampir seluruh siswa di Kabupaten Kendal” jelasnya.

foto dok. iman

Beliau berharap, deng milad SMA Muhi ke-50 ini, sekolahan lebih dikenal dan diminati masyarakat Weleri dan Kendal umumnya untuk melanjutkan belajar di SMA Muhi.

“Missi utama milad tahun ini adalah mengangkat nama baik sekolah kita agar lebih diminati dalam.menuntut ilmu” ujarnya. (wicak)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here