Beranda Dinamika Dahnil Beri Apresiasi Film PKO 1920 Karya PCPM Weleri

Dahnil Beri Apresiasi Film PKO 1920 Karya PCPM Weleri

0
64 views
Dalam sillaturrahmi dengan KH.Muslim didampingi Ketua PDPM Kendal, H. Luthfi Ahyani, Ketua PWPM jateng, Eko Pujiatmoko, Kepala Staf Operasional BPO Kokam Jateng, Diyon, dan mantan Ketua PDPM Kendal, H. Sulkhan.

KENDALMU.COM | WELERI. Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2014—2018, Dahnil Azhar Simanjuntak memberi apresiasi kepada Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Weleri yang telah sukses membuat sebuah film sejarah berdirinya Penolong Kesengsaraan Oemoem (PKO) yang sekarang menjadi Pembina Kesehatan Umum (PKU), sebuah lembaga/majelis sebagai pembantu Muhammadiyah yang bergerak di bidang kesehatan.

“Dakwah Muhammadiyah di lakukan melalui berbagai lini, diantaranya adalah media seni, dan saya sangat mengapresiasi kepada PCPM Weleri yang telah menghasilkan sebuah film sejarah PKO” puji Dahnil pada Kamis (11/3) di Weleri usai sillaturrahmi ke kediaman Ketua PDM Kendal, KH. Muslim.

Bagi Dahnil, film tidak sebatas visualisasi menampilkan sebuah keindahan yang bisa dinikmati melalui gambar hidup.

“Sejauh mana kita bisa menvisualisasikan melalui media film untuk dakwah Islam amar makruf nahi mungkar” ujarnya.

Dalam sillaturrahmi dengan KH.Muslim yang berlangsung selama 30 menit itu terungkap pesan kepada Dahnil agar tetap berjuang dan berdakwah melalui Muhammadiyah.

“Kita dalam berdakwah di Muhammadiyah harus ikhlas, berjuang dan mengawal kebaikan selama-lamanya” pesan Muslim.

Turut mendampingi Dahnil Azhar Simanjuntak dalam sillaturrahmi dengan Ketua PDM Kendal, antara lain Ketua PDPM Kendal, H. Luthfi Ahyani, Ketua PWPM jateng, Eko Pujiatmoko, Kepala Staf Operasional  BPO Kokam Jateng, Diyon, dan mantan Ketua PDPM Kendal, H. Sulkhan.

Dahnil Azhar Simanjuntak yang juga Juru Bicara Menteri Pertahanan RI datang ke Kendal dalam acara Rakor Badan Pelaksana Operasional (BPO) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)  Markas Wilayah Jawa Tengah, yang berlangsung di taman rekreasi Six Water Game Weleri. (dyah)

BACA JUGA :  Tanamkan Kesadaran dan Tanggung Jawab Berorganisasi, PR IPM SMK Muga Weleri Gelar LDPR