DI-BAS Sambangi PDM Kendal, Ini Kata Mbah Muslim

0
6 views

KENDALMU.COM | KENDAL. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto – Windu Suko Basuki (Di-BAS) melakukan sillaturrahmi ke jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal pada Jum’at Siang (18/9). Kedatangan mereka berdua didampingi oleh masing-masing jajaran pengurus partai pengusung, yaitu Partai Golkar, PAN, Demokrat, dan Perindo. Mereka diterima langsung oleh ketua PDM Kendal, KH. Muslim beserta jajarannya.

KH.Muslim menilai, sillaturrahim yang dilakukan DI-BAS dinilai baik, dan positif.

“Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan sillaturahmi kepada PDM Kendal kami nilai bagus’ kata mbah Muslim.

Beliau meminta kepada mereka berdua agar sillaturrahmi tidak hanya dilakukan menjelang Pilbup saja, tetapi sepanjang hidup.

“Kepada mas Dico dan Pak Basuki, sillaturrahminya ditingkatkan, diperbanyak, terlebih kepada masyarakat Kendal” pintanya.

Mbah Muslim juga mengingatkan kepada mereka berdua, bahwa Muhammadiyah bukan partai politik yang bisa mengusung calon Bupati.

“Muhammadiyah itu bukan Parpol, tetapi organisasi Islam dakwah amar makruf nahi mungkar” tegas beliau.

Bakal Calon Bupati, Dico Ganinduto, mengatakan, kedatangannya ke PDM Kendal dalam rangka sillaturrahmi dan mohon do’a restu serta dukungannya.

“Kami seluruh rombongan hadir dalam rangka sillaturrahmi, mohon do’a restu dan dukungannya dari keluarga besar Muhammadiyah Kendal” kata Dico.

Di PDM Kendal, kata Dico, banyak ulama’ dan Kyai serta anggota yang banyak, dan kami mohon do’anya semoga Allah memberikan yang terbaik.

“Kami memiliki program-program yang bisa bersinergi dengan PDM Kendal, dan apabila kami mendapat amanat dari rakyat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kendal akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal” ungkapnya,

Menurutnya, program yang dimaksud diantaranya adalah mensejahterakan para ustdaz atau guru ngaji, madrasah diniyah, dan para marbot masjid.

BACA JUGA :  Aksi Spontan Ibu-Ibu PRA Sambongsari, Hadapi Covid-19 Dengan Mendirikan Warung Shadaqah Lauk Pauk

“Selain itu, kami melihat Kendal memiliki potensi yangluar biasa dan bisa dikembangkan, diantaranya memasukkan investor dari luar dengan memudahkan persyaratan yang ada, tentunya kami akan memasukkan tenaga-tenaga kerja dari masyarakat Kendal” imbuh Dico.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, akan senantiasa melaksanakan program yang telah dicanangkan

“Kami punya program bantuan 100 juta per RT dan 300 juta per RW setiap tahun” ujar Basuki,

Meskipun pemerintah pusat, kata Basuki, telah menyalurkan dana sebesar satu milyar setiap desa bahkan ada yang lebih, namun untuk mempercepat pembangunan di desa, kami akan menambah dana untuk RT dan RW atau dusun” pungkasnya. (fur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here