Beranda Dinamika IPM SMK Muhpat Sukorejo Periode 2020-2021 Resmi Dikukuhkan

IPM SMK Muhpat Sukorejo Periode 2020-2021 Resmi Dikukuhkan

0
141 views

KENDALMU.COM | SUKOREJO. Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo periode 2020-2021 resmi dikukuhkan melalui pelantikan, pada Jum’at (25/12) di SMK setempat.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh ketua Pimpinan Cabang Ikata Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sukorejo, Ipmawan Doni Hermawan.

Ketua PR IPM SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo periode 2020-2021, Sandi Setiawan, usai dilantik mengatakan, pihaknya akan berikhtiar semampu mungkin untuk bisa melaksanakan program-program kerja yang telah diputuskan dan Musyran beberapa waktu lalu.

“Kami sebagai pengurus IPM yang baru akan berusaha bersama-sama untuk berkomitmen menjalankan program organisasi dalam rangka mengemban amanah ikatan sampai akhir jabatan” kata Sandi.

Beliau berharap dukungan dari keluarga besar SMK Muhpat Sukorejo agar memberi arahan dan semangat dalam menjalankan roda organisasi yang dinahkodai.

Sedangkan Kepala SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo, Shofiq Ghorbal, menyampaikan ucapan selamat kepada kepemimpinan yang baru, semoga amanah dan tanggung jawab.

“Kami ucapkan selamat kepada jajaran Pimpinan Ranting IPM periode 2020-2021, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran IPM periode 2019-2021 dibawah ketua Novauel Rizky” kata Shofiq.

Beliau berharap, IPM dapat menjadi promotor kemajuan sekolah dan bukti kesuksesan amal usaha mencetak kader penerus persyarikatan Muhammadiyah.

“Buktikan bahwa kalian sebagai kader persyarikatan, kader ikatan dan kader bangsa” pintanya. (bay)

BACA JUGA :  Upgrading Jurnalis Kendalmu.com Putaran Ke 2, Pesertanya Membludak