[KABAR MUKTAMAR] Arah Menuju Tempat Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (Dengan Bus)

0
211

KENDALMU.COM | SURAKARTA. Perhelatan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Surakarta, tepatnya di Komplek Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan berlangsung 1 – 5 Juli 2010. Kampus UMS berada di Jalan Ahmad Yani, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartusuro, Kab. Sukoharjo, Propinsi Jawa Tengah.

Bagi para muktamirin dan penggembira untuk menuju kampus UMS sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Dilansir dari laman mentarinews.com mencoba memaparkan  arah para muktamirin dan penggembira menuju Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dengan menggunakan kendaraan Bus Umum.

Dari arah Jogja

Muktamirin dan penggembira yang berasal dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta, Purworejo, dan sekitarnya dapat naik bus umum yang menuju Solo, dan minta turun di Kampus UMS.

Dari arah Semarang

Bagi para muktamirin dan penggembira dari arah Semarang, dapat naik bus jurusan Semarang-Solo, kemudian minta turun di depan kampus UMS.

Dari arah Sragen, Ngawi, Bojonegoro

Bagi yang dari Sragen, Ngawi, Bojonegoro, dpat naik bus jurusan arah ke Solo, kemudian turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu disambung naik bus atau angkot jurusan ke Kartasura dan turun di depan Kampus UMS.

Dari arah Purwodadi

Dapat naik bus jurusan Purwodadi-Solo turun di Terminal Tirtonadi, kemudian naik bus atau angkot jurusan Solo-Boyolali dan minta turun di depan Kampus UMS.

Dari arah Wonogiri

Naik bus Wonogiri-Solo, minta turun di pertigaan kerten, kemudian naik bus atau angkot jurusan Kartasura, lalu minta turun di depan kampus UMS.

Demikian info tranportasi bus umum menuju ke venue atau tempat acara Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang 1-5 Juli 2020 akan dilaksanakan di kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta. Semoga Allah SWT merestui dan menjadikan perjuangan ke agenda Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah bernilai ibadah untuk kita. Fastabiqul khairat.

BACA JUGA :  PDM Kendal Lantik Kepala MI Muhammadiyah Bangunsari Yang Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here