[KABAR MUKTAMAR] Panitia Muktamar Bentuk Tim SalaMu, Apa Makna dan Tugasnya

0
1 views

KENDALMU.COM | SURAKARTA. Panitia Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah terus melakukan rapat koordinasi, dengan maksud agar perhelatan Muktamar yang akan berlangsung 1-5 Juli 2020 dapat berjalan dengan lancar, efisien dan keterhubungan antar jaringan.

Dikutip laman sieradMU.com. Pihak panitia terus melakukan persiapan untuk menyambut 6000 peserta Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Salah satunya adalah memaksimalkan tim satuan layanan Muktamar (SalaMU).

Di Sekretariat Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Gedung Induk Siti Walidah, Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), sore ini (28/1/2020), berlangsung rapat kerja yang membahas tentang kinerja SalaMU yang nantinya akan memberikan pelayanan kepada para peserta Muktamar, baik peserta dari Muhammadiyah maupun Aisyiyah.

Nampak Hamdir dalam rapat kerja, Dody Herman dari Panitia Pusat, Sekretaris Umum, Panitia Penerima, Bambang Sukoco, koordinator Tim SalaMU, Iskak Sulistya dan beberapa anggota tim lainnya.

“Hari ini pembahasan kedua Tim SalaMU, tim ini dibentuk dalam rangka efisiensi dan keterhubungan antar jaringan (interkoneksi), Kepanitiaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48”, kata koordinator Tim SalaMU, Iskak Sulistya.

Lebih lanjut dijelaskan Iskak, Tim SalaMU juga mempunyai tugas berkosentrasi dalam membangun sinergitas antar LO (Liaison Officer) dan Relawan di tiap seksi, khususnya dalam penerimaan tamu di titik kedatangan hingga registrasi ulang dan pemondokan.

“Keberadaan Tim SalaMU ini bagian dari ikhtiar Panitia Muktamar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 setelah sampai di Solo, nanatinya para peserta yang membutuhkan pelayanan dapat berkoordinasi dengan Tim SalaMU ini”,jelas Iskak. (fur)

BACA JUGA :  Cabup Kendal, Tino Sillaturrahmi ke PDM Kendal Sampaikan Visi Misi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here