[KABAR MUKTAMAR] PCM Ngagel Siapkan 1500 Penggembira Muktamar, Susul PWM Bali Kunjungi Edutorium Siti Walidah.

0
0 views
SIAP. Jajaran anggota koordinator penggembira Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah PCM Ngagel, Kota Surabaya siap menghadirkan 1500 penggembira Muktamar di Surakarta.

KENDALMU.COM | SURAKARTA. Setelah rombongan dari PWM Bali mengunjungi edutorim Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai pusat kegiatan Muktamar ke 48 Muhammadiyah, kali ini giliran PCM Ngagel, Kota Surabaya yang telah menyiapkan 1500 calon penggembira dan peserta Muktamar ke 48 melakukan hal sama.

Dikutip sieradMU.com. Sekretariat Panitia Muktamar Muhammadiayh dan Aisyiyah ke-48 mulai dikunjungi calon peserta maupun pengembira yang nanti akan hadir dalam agenda penting persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 1-5 Juli 2020.

Setelah Rombongan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali, hari ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngagel, Surabaya yang berkunjung di Gedung Induk Siti Walidah, Kampus Universitas Muhammadiayah Surakarta.

Dalam kunjungannya, Rombongan PCM Ngagel, Surabaya yang dipimpin Efendi, diterima Sekretaris Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Bambang Sukoco dan sejumlah panitia lainnya.

“Ya Kami rombongan dari Ngagel sengaja bersilaturahmi ke Sekretariat Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta hari ini”,kata Efendi, Koordinator Rombongan (14/1/2020).

Dia menjelaskan silaturahim ini dilaksanakan juga untuk melihat secara langsung bagaimana persiapan yang tengah dilakukan panitia dalam menyiapkan agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang semakin dekat.

“Intinya kami dari PCM Ngagel siap mensukseskan Muktamar ke-48 ini dengan mengirimkan sekitar 1500 orang penggembira, Semoga Muktamar lancar dan Surakarta bisa menjadi Penyelenggara yang sukses”,jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco mengungkapkan, jika panitia terus mengebut persiapan untuk pelaksanaan Muktamar dan Muhammadiyah ini, sebelumnya panitia dan petinggi UMS juga sudah chek pembangunan edutorium yang sudah mencapai 86 % pembangunan.

” Dari hasil kunjungan ini Kami mendapatkan keterangan bahwa pembangunan akan selesai tepat waktu dan Maret bisa dipakai ujicoba. Nantinya Edutorium berkapasitas lebih dari 8000 orang ini akan menjadi gedung terbesar dan termegah di Jawa Tengah”, ungkapnya. (fur)

BACA JUGA :  [KABAR MUKTAMAR] Panitia Muktamar Gelar Workshop, Marpuji Ali : Tiga Hal Wujud Sukses Muktamar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here