Kalahkan Tim SMA Muhi Weleri, Tim SMP Muhi Weleri Juara “Mobile Legend” IPM E-Sport Competition PD IPM Kendal

0
197 views
TURNAMEN. Bagan Kalahkan Tim SMA Muhi Weleri, Tim SMP Muhi Weleri Juara "Mobile Legend" IPM E-Sport Competition PD IPM Kendal.

KENDALMU.COM | KENDAL. Tim e-sports Tim SMP Muhammadiyah 1 (Muhi) Weleri menjuarai turnamen Mobile Legend IPM E-Sport Competition yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kendal. Kemenangan ini diperoleh setelah Tim SMP Muhi Weleri mengalahkan Tim e-sports Tim SMA Muhi Weleri.

Dengan mekanisme pertandingan “Best of 5”, Tim SMP Muhi Weleri berhasil memenangkan tiga pertandingan, di mana Tim SMA Muhi Weleri tidak diberi kesempatan untuk menang. Sehingga, skor akhir yang diperoleh di babak final adalah 3-0 untuk Tim SMP Muhi Weleri.

Pertandingan pun berjalan dengan sengit, di mana kedua tim saling balas serangan. Pada pertandingan pertama, Tim SMP Muhi Weleri yang digawangi oleh  Galang Akhsani, dkk berhasil mengalahkan Tim SMA Muhi Weleri, hingga pertandingan berikutnya.

Kemenangan kembali diperoleh oleh Tim SMP Muhi Weleri yang mendominasi di pertandingan ketiga, sehingga Tim SMA Muhi Weleri kalah telak. Alhasil, tim yang beranggotakan M. Dari Zidan, dkk tidak berhasil menyeimbangkan skor dan hanya bisa menjadi juara kedua.

BANTAI. Hasil pertandingan Kalahkan Tim SMA Muhi Weleri, Tim SMP Muhi Weleri Juara “Mobile Legend” IPM E-Sport Competition PD IPM Kendal Tim SMA Muhi Weleri, dibabat habis oleh Tim SMP Muhi Weleri dibabak ketiga.

Sebelumnya, Tim SMP Muhi Weleri sudah mengalahkan Tim SMK Muhammadiyah 3 Weleri dibabak penyisihan, dan membantai habis Tim SMK Muhi Weleri di perempat final, dan pada akhirnya dapat bertemu dengan Tim SMA Muhi Weleri dibabak grand final.

Turnamen Mobile Legend IPM E-Sport Competition diselenggarakan oleh PD IPM Kendal dalam menyemarakkan kegiatan Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) yang sudah dimulai sejak Sabtu (25/10) dan ditutup pada grand final Rabu malam (27/10).

Ketua Panitia Turnamen Mobile Legend IPM E-Sport Competition, Fatikha Adha Fahreza mengatakan ada 16 tim yang mendaftar dari seluruh unsur internal Ikatan Pelajara Muhammadiyah (IPM) sek-Kabupaten Kendal.

“Sejak kita menginformasikan gelaran Turnamen Mobile Legend IPM E-Sport Competition lewat media instagram ada 16 tim yang mendaftar, mereka yang ikut harus benar-benar berasal dari daerah yang mewakili” kata Farez sapa’an akrabnya.

BACA JUGA :  Siapkan Relawan Profesional, LPB Kendal Kirim 2 Orang Ikuti Diklat DU dan Logistik

“Karena seluruh pertandingan diselenggarakan secara daring, untuk memastikan tidak ada joki pemain saat turnamen dilaksanakan, kita juga menggunakan fitur Video Teleconference lewat aplikasi Zoom Meet dan juga diawasi oleh guru dan pelatih masing-masing”, Imbuhnya.

Nah, penasaran melihat aksi Tim SMP Muhi Weleri dan tim Tim SMA Muhi Weleri dalam memperebutkan takhta juara Turnamen Mobile Legend IPM E-Sport Competition? Anda bisa menyimaknya di tayangan live streaming yang sempat diunggah oleh akun PD IPM Kendal, di Youtube berikut (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here