Beranda Dinamika Musyran PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Weleri digelar Daring

Musyran PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Weleri digelar Daring

0
38 views

KENDALMU.COM | WELERI. Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Weleri mengadakan Musyawarah Ranting (musyran) pada hari selasa-rabu(9-10/2) yang dihadiri 40 peserta dengan menggunakan konsep daring.

Dalam sambutannya ketua umum demisioner Iman Wicaksono memberikan sedikit paparan mengenai organisasi dan memberikan motivasi.

“Organisasi terlihat sehat ketika adanya pergantian pimpinan maka dengan di adakan musyran ini semoga akan melahirkan pimpinan yang baru dan lebih berkualitas dari pimpinan sebelumnya karena sejatinya manusia itu terlahir sama hanya saja ada yang lebih dahulu belajar sehingga ada yang lebih dahulu mengetahui ” Ucap Iman.

Kepala Sekolah yang turut memberikan sambutan juga memberikan pesan kepada seluruh pimpinan. “Keikhlasan adalah kunci bagi diri kita terutama pimpinan,seperti kita saat mengadakan acara kita sudah mempersiapkan dengan matang tapi hasil tidak sesuai ekspektasi kita harus ikhlas”ujar beliau

“Memang itu hal yang wajar maka dari itu mulai dari sekarang pimpinan yang akan menjabat kedepannya harus menanamkan keikhlasan di hati sebagai pimpinan karena itu hal wajib yang harus dimiliki.” Tambah Nurudin.

Dengan diadakannya musyran maka terpilih pimpinan baru yang akan menjadi penggerak PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Weleri  yaitu Ipmawan Marzuki darusman sebagai ketua umum,Ipmawan Moh Aunnur Rois Jerusalem sebagai sekretaris umum,dibantu oleh Ipmawati Shara Argya selaku Sekretaris 1 dan di bidang keuangan Ipmawati Khoirotun Nadhir sebagai bendahara umum bersama Ipmawan Muhamad Nizar Faqihudin sebagai bendahara 1. (shafa)

BACA JUGA :  Melihat Pelayanan BK SMK Mupat Sukorejo Selama Pandemi Covid-19