PC IMM Kendal Gelar Edukasi Pencegahan Covid-19 Lewat Ngojol

0
5 views
Ketua Umum PC IMM Kab.Kendal, Imawan Sulistiyanto (foto dok joe)

KENDALMU.COM | KENDAL. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kendal akan menggelar edukasi pencegahan covic-19 melalui diskusi, Ngobrol Jalur Online (Ngojol). Diskusi tersebut mengambil tajuk  ‘Mendunianya Si Corona Virus Desease-19, Siapakah Dia ?’ dan akan berlangsung Kamis malam (26/3/2020) via Group Whatsapp.

Ketua PC IMM Kabupaten Kendal, Immawan Sulistiyanto, mengatakan, akhir-akhir ini dunia digemparkan oleh salah satu virus, yaitu virus corona yang membuat pemerintah, masyarakat serta pihak lain bersatu untuk melawannya.

“Gemparnya dunia karena Covid-19 harus disikapi oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Mahasiswa Muhammadiyah Kendal’ kata Sulis ketika dihubungi kendalmu.com pada Kamis siang (26/3)

Beliau menjelaskan, IMM sebagai komunitas mahasiswa memiliki peran penting dalam melakukan edukasi wabah Covid-19 kepada anggota-anggotanya.

“Sesuai himbauan pemerintah dan persyarikatan, dalam kondisi seperti ini kerumunan orang banyak dilarang, maka edukasi yang kami selenggarakan lewat jalur udara, yaitu Ngobrol Jalur Online (Ngojol)”

Bagi teman-teman mahasiswa, lanjunya, yang berminat mengikuti bisa bergabung di Group Whattsapp, dengan cara akses https://bit.ly/Ngojol-IMM

Sulis menambahkan, dalam Ngojol akan menghadirkan instruktur IMM Jateng, Tri Hastuti, S.Ked dengan moderator Ketua Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) IMM Cabang Kendal, Lulu Nur Dhahaini.

Beliau berharap seluruh anggota IMM di Kab. Kendal dan mahasiswa lain dapat bergabung dan mengikuti diskusi Ngojol. Selesai mengikuti diskusi online, lanjut Sulis, kita bisa mengetahui dan melaksanakan tata cara upaya pencegahan wabah covid-19.

“Secara pribadi bisa melakukan pencegahan covid-19, dan membantu menyampaikan himbauan kepada masyarakat upaya pencegahan dan antisipasi wabah covid-19” pungkas Sulis. (fur)

 

BACA JUGA :  Yusuf Darmawan, Salah Satu Dari 27 Tokoh Yang Menerima Apresiasi PWI Kendal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here