PC IPM Kangkung Periode 2021-2023 Dikukuhkan

0
124 views

KENDALMU.COM | KANGKUNG. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kangkung periode 2021 – 2023 resmi dikukuhkan melalui sebuah pelantikan pada Ahad (10/1) di SD IT Muhammadiyah Truko, Kangkung.

Mereka dilantik oleh Bendahara PD IPM Kendal, Aidrus Asyabani. Adapun yang dilantik adalah Ketua Umum PC IPM Kangkung, Riski Figo Lubis, Sekretaris Umum, Surya, Aftita Alfi Pratiwi sebagai Bendahara Umum dan seluruh Ketua Bidang.

Ketua Umum PC IPM Kangkung, Riski Figo Lubis, mengatakan kalau PC IPM Kangkung yang sekarang akan dibuat seperti IRM dulu.

“Saya ingin membangun semangat berjuang dan semangat bersama sama seperti IRM. Kenapa IRM waktu itu bisa berdiri kokoh sedangkan IPM yang sekarang terlalu nyaman dengan zona nyaman.” kata Figo.

Figo juga juga mengajak kepada seluruh jajarannya, kepemimpinan IPM di Kangkung berbentuk kolegialitas, kebersamaan dalam memikul amanah, tanggung jawab.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam menjalankan amanah Musycab dengan sebaik-baiknya”.

Sementara itu, Bendahara Umum PD IPM, Aidrus Asyabani, usai melantik, berharap, PC IPM Kangkung mempunyai gerakan dan pandangan ke depan yang lebih baik.

“Anak IPM harus punya akhlak yang mulia, semangat yang tinggi dan memiliki arah pandang kedepannya supaya tidak asal bergerak” ujarnya.

Gerakan IPM Kangkung, menurutnya, harus dibangun soliditas yang tinggi dalam menjalankan program-program kerjanya.

Sedangkan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kangkung, H. Junaidi, yang turut menyaksikan prosesi pelantikan, meminta, kevakuman PC IPM kangkung beberapa waktu lalu sebagai pelajaran yang sangat berharga dalam berorganisasi.

“IPM di Kangkung sudah mengalami kevakuman yang sangat lama dan bahkan nama IPM pun banyak yang tidak tahu, “ kenang Junaidi.

Beliau menyampaikan terima kasih kepada anak-anak IPM yang telah bersedia untuk melanjutkan estafet kepemimpinan IPM Kangkung ke depan.

BACA JUGA :  M. Nurul Huda : IPM Harus Mengikuti Zaman, Bukan Malah Tereliminasi Oleh Zaman

“Walaupun yang bergerak hanya satu atau dua orang, teruslah bergerak karena insyaAllah nanti yang lain akan ikut tergerak. Tetap semangat tunjukkan IPM bisa berada digarda terdepan sebagai pelajar yang berakhlakul karimah” pungkas Junaidi (hadis)