PD IPM Kendal Rilis Theme Song Semarakan Musyda ke 17

0
124 views

KENDALMU.COM | KENDAL. Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSYDA) ke 17 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kendal yang akan digelar pada 21-23 Desember 2021, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kenda merilis theme song untuk menyemarakkan gelaran Musyda tersebut.

Lagu berjudul “Sekarang Waktumu” ini liriknya berisi tentang ajakan untuk tetap semangat pantang menyerah untuk menghadapi segala perubahan di dunia.

“Kita tahu bahwa di masa pandemi ini, seluruh tatanan kehidupan sedikit banyaknya mulai berubah. Nah melalui lagu ini setidaknya saya ingin mengajak seluruh pelajar khususnya untuk tetap semangat memulai perjuangan dan tetap optimis menjalani kehidupan” ungkap Keniya Adikaputri, Ketua Umum PD IPM Kendal yang juga pembuat lirik lagu ini.

Dengan menggandeng penyanyi berbakat, Uswa dan di iringi aransemen dengan nuansa American Pop oleh Joe Farqi. Mereka tergabung dalam grup duo yang diberi nama Joe n’ Friend.

Sebelumnya Joe n’ Friend beberapa kali kerap dipercaya menggarap lagu dalam event IPM tingkat Provinsi, seperti lagu persembahan Milad IPM di tahun 2019 dan 2020 dan Theme Song Musyawarah Wilayah (Musywil) IPM Jawa Tengah tahun 2019 dan 2021.

Tentang instrumen lagu, sang gitaris, Joe Farqi, menjelaskan bahwa musik untuk theme song ini dibuat lebih nge-beat dengan permainan gitar yang khas dan gebukan drum yang penuh semangat.

“Musiknya dibuat untuk menambah energi positif dan agresif. Ada sedikit nuansa waktu senja di pantai, melambangkan periodesasi IPM Kendal yang sebentar lagi habis, dan atmosfer meriah di akhir lagu yang memperkuat isi dari lirik lagu” ujar Joe.

Lagu ini mulai di rilis hari ini melalui kanal Youtube resmi PD IPM Kendal, dan sedang diusahakan masuk ke Spotify, TikTok dan iTunes. (imams)

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Media Pembelajaran, SD Muhammadiyah Weleri Dirikan Studio Mini