PDM Kendal Beri Doa Untuk Mirna Annisa

0
9 views
foto dok. joe

KENDALMU.COM | KENDAL. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal memberi doa kepada Bupati Kendal, Mirna Annisa yang akan maju kembali sebagai calon Bupati Kendal melalui Pilkada serentak Desember 2020.

Hal itu diungkapkan oleh ketua PDM Kendal, KH. Muslim ketika menerima kunjungan orang nomor satu di Kendal pada Jumat siang (14/8) di ruang rapat pleno PDM Kendal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kehadiran Mirna Annisa disambut langsung oleh seluruh jajaran anggota PDM Kendal, Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kendal, Hj Muslikhah dan Hj. Endang Nuraini.

Muslim mengatakan, Muhammadiyah bukan partai politik, tetapi tidak tabu kalau bicara politik.

“Muhammadiyah itu Ormas Islam yang menjunjung tinggi perintah agama Islam. Dan dalam Pilbup Kendal, PDM mendoakan kepada Mirna Annisa, semoga sehat selalu dalam lindungan Allah, Pilkada dapat berjalan dengan demokratis, aman, dan lancar” ucap Mbah Muslim yang duduk disamping Mirna Annisa.

Sebelumnya KH. Muslim menawarkan dua opsi kepada seluruh anggota PDM Kendal yang hadir terkait majunya Mirna Annisa sebagai calon Bupati Kendal dalam Pilbup mendatang.

“Apakah bentuk dukungan kita kepada Bu Mirna secara tertulis atau lisan? tanya Muslim.

Seluruh anggota PDM akhirnya sepakat dukungan dilakukan secara lisan dalam bentuk doa.

“Kita doakan, semoga beliau dalam kondisi sehat selalu dan Allah memberi yang terbaik” ujar ustadz Iskhaq.

Sedangkan Mirna Annisa menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dalam bentuk doa.

Beliau mengatakan, banyaknya dukungan dari masyarakat, tokoh dan ulama’ di Kendal membuat dirinya berani maju dalam Pilkada.

Menurut Mirna pencalonan dirinya dalam Pilkada 2020 karena ingin melanjutkan program kerja yang belum dilaksanakan, salah satunya adalah keberadaan Kawasan Industri Kendal (KIK) sebagai tumpuan harapan pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA :  Patuhi Protokol Kesehatan, MPK PDM Kendal Gelar UKA, Diikuti 110 Peserta

“Ke depan kami berharap KIK mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kendal. Selain itu penyerapan tenaga kerja 70 % dari masyarakat Kendal” katanya.

Di hadapan media Mirna Annisa menyampaikan, kedatangannya bertemu dengan anggota PDM Kendal bertujuan untuk meminta saran dari Muhammadiyah terkait dengan masa jabatannya yang akan berakhir dan mohon restu.

“Banyak sekali nasehat yang diberikan kepada saya, menjadi pemimpin sekarang atau nanti agar merangkul dan menjadi sahatan semua masyarakat” ujarnya. (fur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here