PR IPM SMA Muhpat Kendal Periode 2021/2022 Resmi Dikukuhkan

0
30 views

KENDALMU.COM | KOTA KENDAL. Pimpinan Ranting Ikatan pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 4 Kendal periode 2021/2022 resmi dikukuhkan melalui pelantikan pada Jumat (5/2) di SMA Muhammadiyah 4 Kendal.

Mereka dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kendal, Aldifa Adzani Firdaus. Adapun yang dilantik adalah Ketua Umum PR IPM SMA Muhpat Kendal, M. Naufal Hanif, Sekretaris Umum, Abbad Muhammad Zahid, Guritno Danu Arta sebagai Bendahara Umum dan seluruh Ketua Bidang.

Ketua Umum PR IPM SMA Muhpat demisioner, M. Surya Setiawan, mengatakan ibarat kapal yang saya nahkodai ini sudah saatnya berlabuh di dermaga dan saya akan memberikan kemudi kepada Naufal selaku Ketua Umum terpilih

“Sekarang giliran kalian yang akan menyebrangi lautan dengan menggunakan kapal yang Naufal nahkodai, arah kemana kapal ini akan berlayar semua ada di tangan Naufal” tutur surya

Sementara itu, Sunarmi M.Si, Kepala Sekolah SMA Muhpat Kendal, memberikan semangat dan terimakasih kepada Pimpinan Ranting Demisioner karena sudah berani tampil dangan yang berbeda.

“Terimakasih kepada kalian semua, sudah berani tampil dan mempersipakan acara ini, berani berteman dengan tekhnologi dan berani bersahabat dengan situasi. Kebermanfaatan kalian lebih baik daripada prestasi, selamat dan sukses untuk kalian semua” ucap Sunarmi

Dalam sambutannya M.Naufal Hanif, Ketua Umum PR IPM SMA Muhpat Kendal, meminta kerjasamanya dari semua pihak demi terciptanya sinkronisasi untuk menghindari adanya kesalah pahaman dalam berorganisasi.

“Marilah kita saling bertegur menasehati dan mengoreksi bila diantara kita terjadi kesalahan dengan cara yang Ma’ruf karena dengan saling mengingatkan insyAllah segala sesuatunya akan diselesaikan dengan baik sesuai landasan hukum kita yaitu Al-Quran dan As-Sunah” jelas Noval. (hadis)

BACA JUGA :  CEO CS Amalia Ajari Mahasiswa STIKES Muhammadiyah Punya Mobil Tanpa Kredit dan Beli