PR IPM SMK Muhpat Sukorejo Gelar Musyran, Sandi Setiawan Terpilih Sebagai Ketum

0
114 views

KENDALMU.COM | SUKOREJO. Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 4 (Muhpat) Sukorejo, Kendal, menggelar Musyawarah Ranting (Musyran) ke 18. Kegiatan berlangsung Sabtu – Ahad (19-20/12) di SMK setempat dan dibuka langsung oleh kepala sekolah.

Kepala SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo, Shofiq Ghorbal dalam sambutannya, menyampaikan, apresiasi kepada seluruh jajaran Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo periode 2019 – 2020.

“Jadikan kalian sebagai siswa yang memiliki karakter uswatun hasanah, berorientasi ke depan, berkepribadian islami, profesional, berprestasi dan sanggup menjadi ujung tombak dakwah persyarikatan Muhammadiyah dan dakwah islam masa depan” pesannya.

Pantauan kontributor kendalmu.com Sukorejo, Musyran ke 18 yang diikuti kurang lebih 90 lebih peserta, telah menghasilkan beberapa keputusa, yaitu diterimanya laporan pertanggungjawaban PR IPM SMK Muhpat Sukorejo periode 2019 – 2020, diputuskannya program kerja untuk satu tahun ke depan, dan terpilihnya kepengurusan PR IPM SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo yang baru periode 2020 – 2021, dengan nahkoda baru Ketua Umum, Ipmawan Sandi Setiawan, dibantu Sekretaris Umum, Desinta Afandhi dan Bendahara Umum, Ana Aulia Zahda.

Dalam sambutannya, Sandi Setiawan, berharap dalam menjalankan roda organisasi didukung oleh kepala sekolah, jajaran guru, dan pengurus IPM, serta seluruh anggota IPM di SMK Muh 4 Sukorejo.

“Semoga kita yang diberi amanat dapat menjalankan dengan sebaik baiknya dan menempatkan IPM sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna amanah persyarikatan” tutup Sandi (bay)

BACA JUGA :  Peringati Hari Ibu, PCNA Rowosari Gelar Lomba Paduan Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here