Beranda Dinamika Amal Usaha RSI Kendal Gelar HUT Ke 47 PPNI, Inilah Pesan Wabup Kepada Para...

RSI Kendal Gelar HUT Ke 47 PPNI, Inilah Pesan Wabup Kepada Para Perawat

0
117 views
PESAN. Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki menyampaikan pesan kepada seluruh perawat medis di RSI Muhammadiyah Kendal senantiasa meningkatkan pengabdiannya, melayani seluruh pasien dengan pelayanan yang terbaik (foto dok dyah)

KENDALMU.COM | WELERI. Dalam rangka mangayubagyo HUT ke 47 Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) di Kendal, RSI Muhammadiyah Kendal  menggelar beberapa kegiatan, yakni sunatan massal, lomba cerdas cermat, pemeriksaan rapid antigen, pemberian hadiah bagi pasien Covid-19 isolasi, dan pembagian masker gratis. Kegiatan berlangsung pada Rabu (17/3).

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang datang dalam rangka HUT PPNI di RSI mengatakan peran perawat di masa pandemi Covid-19 sangat membantu, meskipun angka positif covid 19 di Kendal sudah mulai turun berkat kerja keras semua pihak termasuk didalamnya perawat.

Wakil Bupati berpesan kepada seluruh perawat agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik.

“Tenaga medis untuk terus memaksimalkan kerjanya untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada warga. Kepada perawat terus semangat jangan berkecil hati semoga pandemi berakhir dan Alhamdulillah angka positif di Kendal turun salah satunya berkat kerja keras perawat,” kata Basuki.

SEMANGAT. Wabup Kendal, Windu Suko Basuki, Kepala DKK Kendal, Fernando Rad Bonay, jajaran PPNI Kab. Kendal dan jajaran manajemen RSI Muhammadiyah Kendal semangat HUT PPNI ke 74 tahun 2021 (foto dok dyah)

Direktur RSI Muhammadiyah Kendal, dr. Suhadi, SpAn mengatakan kegiatan HUT PPNI ke 47 Komisariat RSI bekerjasama dengan PPNI Kab Kendal.

“Perawat adalah SDM terbesar di RSI sebagai salah satu garda depan dalam melayani semua pasien dengan pelayanan yang terbaik” kata Suhadi.

Dia berharap dengan pelayanan terbaik yang dilakukan oleh setiap perawat di bulan Agustus nanti pandemi Covid-19 Kab Kendal bebas Covid-19.

Tampak hadir dalam HUT ke 47 PPNI di RSI Muhammadiyah Kendal Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kendal, Fernando Rad Bonay dan jajaran direksi RSI Muhammadiyah Kendal. (dyah)

BACA JUGA :  Super Market Mina Sari Adakan Soft Launching