SMK Muga Weleri Gelar Wisuda Virtual, 523 Siswa Dinyatakan Lulus

0
19 views

KENDALMU.COM | WELERI. SMK Muhammadiyah 3 (Muga ) Weleri menyelenggarakan wisuda  secara virtual yang berlangsung pada hari sabtu ( 19/6 ), Dengan di hadiri Plh. Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, perwakilan guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 3 Weleri, serta beberapa perwakilan siswa.

Sebanyak  523 siswa dari 6 jurusan yaitu Farmasi, Multimedia, Audio video, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Teknik Komputer Jaringan dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

Dalam sambutannya Plh. Kepala Sekolah, H. Ahmad Sulkhan, S.Pdi mengucapkan terimakasih kepada orang tua wisudawan, atas kepercayaan telah menyekolahkan anak – anak nya di SMK Muga Weleri, Pihak Sekolah sudah maksimal melakukan pelayanan pendidikan yang terbaik dan berkualitas.

Selain mengucapkan selamat ia berpesan kepada para wisudawan untuk memanfaatkan ilmu yang di dapat dan mengaplikasikan sebaik – baiknya untuk kebaikan.

“Selalu di jaga sholat lima waktu, mendekatkan diri ke masjid, supaya selalu dalam lindungan Allah SWT” kata Sulkhan.

Dalam Prosesi wisuda, hanya 8 siswa mewakili datang secara langsung, ke 8 siswa tersebut merupakan  siswa yang berprestasi dari jurusan masing – masing, dari Jurusan Farmasi di wakili oleh Dwi Santika Sari, MultiMedia Diwakili oleh Yunia Rahmawati,  Teknik Audio Video di wakili Amelia Widia Sari, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor oleh Helmi Nurul Hamid dan Sofi Astuti Awaliyah, Teknik Komputer dan Jaringan di wakili Ahmad Ainun Naim dan Teknik Kendaraan Ringan  otomotif diwakili Muhammad Febri Tiansari dan Fahrian Aprilianto.

Sementara Wisudawan lainnya mengikuti secara virtual dari Rumah masing – masing.

Mewakili para wisudawan, Yunia Rahmawati dari Jurusan Multi Mudia, mengungkapkan pesan dan kesan dengan ucapan  terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing dan ilmu yang telah diterima, serta  fasilitas dan pelayanan selama di sekolah.

BACA JUGA :  Ciptakan Ekonomi Mandiri, Lazismu Kendal Bantu Mesin Pembuat Bakso Kepada PAY Aisyiyah Ringinarum

Semoga semua bisa bermanfaat  di masa depan dan Tak lupa Yulia menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kenakalan, selama belajar di sekolah maupun selama pandemi belajar di rumah.

Wisudawan terbaik dari jurusan Teknik Helmi Nurul Hamid mewakili teman – teman yang lain membacakan Janji Wisudawan Wisudawati, Acara di tutup dengan doa. (Dyah)