Super Market Mina Sari Adakan Soft Launching

1
4 views
foto dok. dyah

KENDALMU.COM | KOTA KENDAL. Super Market Mina Sari yang terletak di Jl. Pemuda 42 -46 Kendal mengadakan soft launching ditandai dengan syukuran awal atas dibukanya tempat penjualan secara ritel dan grosir tersebut. Syukuran berlangsung pada Selasa (4/1).

Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PDM Kendal, H. Agoes Noer Hidayat mengatakan, syukuran ini sebagai kegiatan awal bersamaan dengan beroperasinya Mina Sari.

“Mina Sari yang kita bangun ini sebagai usaha ekonomi bersama di bawah MEK” kata Agoes.

Beliau berharap ke depan usaha-usaha ini bisa berkembang di beberapa tempat.

Sementara itu wakil ketua PDM Kendal, koordinator MEK, H. Khaerudin Rais menyampaikan, bahwa perekonomian ummat Islam harus kuat sebagai benteng aqidahnya.

“Dengan ekonomi ummat Islam kuat dibangun melalui ekonomi. Bisa terjadi aqidah lemah, Islam akan dijual dengan aqidah lain” katanya.

Khaerudin rais menyampaikan, bahwa dakwah Muhammadiyah lewat ekonomi mulai grengseng kisaran tahun 1980 an.

“Pengusaha-pengusaha Muhammadiyah berkembang kebanyakan melalui turun temurun dan berangkat dari kedaerahan tertentu,misalnya rumah makan padang” ungkap Khaerudin.

Senada dengan ketua MEK, Khaerudin rais berharap Mina Sari bisa berkembang di daerah lain, seperti di RSI yang sudah memiliki lahan dan siap untuk dibangun.

Sedangkan direktur utama super market Mina Sari, H. Widodo menilai keberadaan Mina Sari di Kendal sebagai upaya mendekatkan warga Muhammadiyah dan simpatisan untuk berbelanja di toko milik Muhammadiyah, yaitu Mina Sari.

“Mina Sari didirikan untuk melayani masyarakat umum. Jika dilihat hasil survey, yang belanja diperkirakan 75 % warna NU, kemudian orang non Islam dan Muhammadiyah serta simpatisannya” ungkapnya.

Produk yang disajikan adalah kebutuhan sembako, dan kebutuhan rumah tangga dengan harga murah.

BACA JUGA :  DI-BAS Sambangi PDM Kendal, Ini Kata Mbah Muslim

“Kami mematok harga termurah. Jika ada yang menemukan harga barang di Mina sari dinilai lebih mahan tolong sampaikan kepada kami” pintanya (fur)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here