Tetap Aktif di Era New Normal, Ini yang SMK Muhammadiyah 1 Weleri Lakukan

0
2 views

KENDALMU.COM | WELERI. Club Gowes SMK Muhammadiyah 1 (Muhi) Weleri adakan event pit-pitan dengan menawarkan konsep yang berbeda lengkap dengan kegiatan pendukung seperti fun games dan outbound. Kegiatan ini dalam rangka launching program kelas Industri “ALBA EVENT ORGANIZER” yang berlangsung Sabtu (25/7) mengambil start dari halaman SMK Muhi Weleri dengan finish Cokro Kembang, Gringsing, Batang.

Koordinator kegiatan, Mu’aris, mengatakan, kegiatan terselenggara untuk memperoleh keuntungan di kedua belah pihak.“Event pit-pitan dengan menawarkan konsep yang berbeda lengkap dengan kegiatan pendukung seperti fun games dan outbound” kata Mu’aris.

Beliau menjelaskan, selain selama kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan untuk pencegahan Covid-19, juga SMK Muhi lebih memperoleh keuntungan.

“Keuntungan yang kami peroleh yaitu kesehatan fisik, publikasi SMK Muhi diketahui oleh banyak pihak, juga masyarakat yang bersedia menyekolahkan putra-putrinya akan merasakan pendidikan di sekolah kami” terangnya.

Dijelaskan juga, dipilihnya Gowes dalam kegiatan tersebut, karena Sepeda santai atau populer dengan Gowes menjadi salah satu kegiatan primadona dimasa Pandemi Covid-19 sebagai sarana olahraga untuk menjaga kebugaran fisik demi imunitas tubuh yang kuat.

“Gowes tersebut agar masyarakat dapat sisi yang berbeda dari sekedar gowes namun ada penambahan konsep fun games yang meriah juga untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi”

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tetap mengikuti protokoler Covid-19 seperti mencuci tangan, membawa tumbler, tempat air minum, dan memakai masker” Jelas Mu’aris selaku Koordinator Kegiatan.

“Menjamurnya komunitas Gowes yang saat ini sedang populer dalam masyarakat merupakan wujud apresiasi dalam mengesampingkan rutinitas sehari-hari mereka di Era New Normal setelah kurang lebih tiga bulan melakukan work from home dan school from home untuk menjalani karantina mandiri” tutupnya. (tim media skamuhi)

BACA JUGA :  Siap Bangun Rumah Sakit, PDM Rembang Study Banding Ke PDM Kendal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here