Tiga Pesan Mbah Muslim Kepada Di-Bas, Apa Itu ?

0
64 views
SILLATURRAMI. Di-Bas bersillaturrahmi ke kediaman Ketua PDM Kendal, KH. Muslim didampingi oleh Ketua DPD PAN Kendal, H. nasri (foto dok tamari)

KENDALMU.COM | WELERI. Dico M. Ganinduto yang berpasangan dengan Windu Suko Basuki sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020-2024 dinyatakan unggul dalam Pilkada Kabupaten Kendal 2020.

Salah satu langkah Di-Bas usai kemenangan dalam pesta demokrasi tersebut adalah bersillaturrahmi ke kediaman ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal, KH. Muslim pada Kamis malam (14/1). Mereka berdua hadir didampingi oleh ketua DPD PAN Kendal, H. Nasri.

Kunjungan Di-Bas selain besuk atas kesehatan Mbah Muslim, juga mendoakan agar beliau dalam kondisi sehat selalu.

“Kami mendoakan semoga Pak KH. Muslim dalam keadaan sehat” kata Dico.

Beliau juga mohon do’anya agar dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Kendal dapat melaksanakannya dengan baik dan lancar.

“Mohon do’a restunya, dan bimbingannya agar kami berdua dapat menjalankan program-program kerja yang kami janjikan kepada rakyat Kendal membawa berkah, juga terima kasih atas dukungan, dan supportnya selama ini” imbuhnya.

Sedangkan Ketua PDM Kendal, KH.Muslim, yang didampingi oleh H. Sholikhin, sempat memberikan tiga pesan kepada Dico M. Ganinduto dan Windu Suko Basuki yang tidak lama lagi akan memimpin Kabupaten Kendal.

“Dalam memimpin kalian berdua harus kompak dan menjaga kekompakan. Para pendukungnya juga diopeni, dijaga dan saling bahu membahu” pinta Mbah Muslim.

Beliau juga mengingatkan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kendal bukan milik golongan atau kelompok tertentu, tetapi milik semua masyarakat Kendal.

“Rangkullah semua pihak, tanpa membeda-bedakan golongan atau kelompok tertentu. Kalian adalah Bupatine wong Kendal” tegasnya.

Menurut Mbah Muslim, bimbingan dan nasehat dari ulama’ untuk Bupati sangat diperlukan agar dalam menjalankan amanat bisa dengan baik dan barokah.

“Mintalah nasehat kepada para ulama dan tokoh masyarakat” pungasnya. (fur)

BACA JUGA :  Terkait Covid-19, PDM Kendal Tunda Semua Kegiatan Yang Melibatkan Banyak Orang